Loading...
Sabtu, Desember 08, 2012

Warga Negara Malaysia Kedapatan Bawa Narkoba

Karimun - HarianKepri : Mohammad Salehin (39), Pria beranak empat ini terlihat mencurigakan saat berada di tempat kedatangan terminal International Tanjung Balai Karimun, Jum'at 5/12. Petugas Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun saat memeriksanya didapati berbagai Jenis Narkoba yang diselipkan di pingganya.

Jenis Narkoba yang tertangkap basah saat pemeriksaan di tempat Kedatangan Terminal International Tanjung Balai tersebut antara lain : 19 butir pil happyfive, 9 butir Extasi, dan satu paket serbuk rey.
Saat tertangkap basah, Mohammad Salehin mengaktu tidak sendirian, ia datang bersama kedua rekannya yang saat itu kedua rekannya mencoba kabur setelah mengetahu bahwa Mohammad Salehin telah tertangkap membawa Narkoba.

Petugas Bea dan Cukai yang mengetahuinya langsung melakukan pengejaran terhadap dua rekan Mohammad Salehin yang mencoba kabur dengan cara menumpang Kapal Ferry Marina untuk kembali ke Malaysia.

Kini Ketiganya telah digiring ke Sat Narkoba Polres Karimun, untuk dilakukan pemeriksaan. Ketiganya juga mengaku bahwa Narkoba tersebut akan dipakai untuk bersenang - senang di salah satu tempat hiburan malam. Ketiganya akan diacam dengan hukuman 15 tahun penjara
atas pembawaan Narkotikan dan Psikotopika.


H/K



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP