Loading...
Kamis, Desember 06, 2012

Aspal jalan raya Batam Masih banyak Rusak

Batam- HarianKepri :  Warga yang tinggal di kota batam masih banyak merasakan perjalanan kendaraan yang melintas di jalan rara kota batam tidak semulus yang diharapkan, pasalnya jalan yang sekarang dibenahi masih banyak yang bergelombang alias tidak rata, bahkan jalan masuk kampung atau bukan termasuk jalan raya masih banyak yang berlobang.

Pengendara kendaraan bermotor kerap kali merasakan jalan raya yang berada dis etiap sudut kota bahkan jantung kota yang selama ini telah diperbaiki terkesan pengerjaannya asal - asalan. 

Seperti jalan di Simpang muka kuning arah Bandara Hang Nadim, banyak kita temui jalan yang ter- aspal namun masih banyak yang bergelombang dan bekas penyambungan aspal yang tidak rata. Hal ini sangat membuat rawan bagi pengendara laulintas yang meilntas disana.

Sering juga Jalan jalan yang ada di perkampungan masih saja rusak dan belum juga diperbaiki, apalagi kalau saatnya musim hujan turun, air pasti akan menggenang dan mengakibatkan jalan sulit untuk dilalui.

Masyarakat kota batam mengharapkan kepada pemerintah kota batam agar dapat memperbaiki tata kota yang baik khusunya untuk perbaikan jalan dan diharapkan untuk kontraktor jalan raya agar dapat mengerjakan 100% perbaikan jalan tidak setengah - setengah yang terkesan asal -asalan.

H/K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP