Loading...
Rabu, Desember 12, 2012

Serah Terima Lokasi dan Lounching Mascot Nagoya City Walk

Batam-HarianKepri : Nagoya City Walk pagi tadi                (12/12/2012 )mengadakan acara serah terima lokasi sekaligus lounching Mascot yang dikasih nama Walko - Walki yang mengandung arti " bersahabat "


Acara serah terima lokasi Nagoya City Walk kepada Fun World, Gold'Gym, Alergo-fKTV dan PMI Cabang Kota Batam ini cukup meriah dengan dihadiri berbagai Media di Kota Batam.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman  (MoU) dan pendeklarasian komunitas CityWalk & friends dengan PMI Cabang Batam, PT. Ramako Batam dan Zoo FM, Tribun Batam, R'luxs -Modeling, komunitas Tai Chi, dan komunitas Bikers.

Nagoya City Walk yang merupakan kawasan komersial dan wisata belanja - kuliner terpadu ini mempunyai luas kurang lebih 4,5 hektar. Rencanya tempat ini juga akan dijadikan Pusat Gaya hidup pertama di kota Batam.

Acara penutup dalam acara ini ditandai dengan peluncuran "Mascot Walko dan Walki" dengan karakter bersahabat, ceria dan dinamis, Mascot ini merupakan  komitmen dan upaya City Walk untuk mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat kota Batam dalam rangka memberikan pelayanan yang bersahabat.

H/K





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP