Loading...
Rabu, Desember 12, 2012

AKBP Karimun Saat ini

Karimun-HarianKepri : AKBP Dwi Suryo Cahyono Sik, MH yang Menjabat Kasubdit Intel DITPOLAIR POLDA Karimun, kini telah menggantikan posisi AKBP Benyamin Sapta T, Sik.


Cuaca mendung yang menyelimuti, berlanjut dengan datangnya hujan rintik - rintik, membuat suasana semakin haru dan terenyuh ketika acara pelepasan jabatan mantan Kapolres Karimun, AKBP Benyamin Sapta di Mapolres Karimun.(selasa 11/12 pagi)

Sebelumnya acara serah terima jabatan itu sendiri sudah dilakukan pada hari senin di Mapolda KEPRI  sesuai surat perintah Kapolda KEPRI dengan nomor 1394/XII/TAHUN 2012 tertanggal 3 Desember 2012.

Semua keluarga besar Polres Karimun dari Bintara hingga perwira yang mengikuti proses acara pelepasan jabatan tersebut menyambut baik AKBP Karimun yang baru beserta istri.


Dalam sambutan perdananya, AKBP Dwi Suryo Cahyono, mengungkapkan keharuannya kalau ia tidak menyangka telah menggantikan seniornya ( AKBP Benyamin Sapta T Sik ).
AKBP Dwi Suryo juga memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran keluarga besar Polres Karimun untuk selalu meningkatkan kinerja yang baik untuk meraih prestasi yang gemilang.

Sementara itu, Mantan AKBP Karimun ( Benyamin Sapta ) sendiri mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh keluarga bersa Polres Karimun beserta PNS dilingkungan Polres tersebut sudah banyak membantunya selama dua tahun menjabat sebagai AKBP Karimun.

Dengan adanya rotasi dijajaran Polda Kepri ini, diharapkan kader - kader semakin memiliki integritas dan wawasan yang luas untuk mampu menghadapi dinamikan serta tantangan yang begitu luas.


H/K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP