Loading...
Kamis, Desember 06, 2012

Rem Blong Oplet Muka Bonyok


Karimun - HarianKepri : Kecamatan Meral, Kamis sore (6/12), dipersimpangan lampu merah Baran, dua Oplet yang tengah mengangkut penumpang saling bertubruk.

Menurut keterangan yang telah didapat dari saksi, salah satu oplet yang tengah dikemudikan (Jamir) mendadak remnya blong, akibatnya oplet yang berplat nomor BP 1077 K-U tersebut menabrak oplet yang sedang berhenti didekat lampu merah.

Tak heran, spontan membuat kaget warga dan para pengendara motor yang tengah berhenti di lampu merah.
Kejadian ini membuat arus lalu lintas sempat terganggu alias macet, tidak lama kemudia polisi lalu lintas datang untuk mengurai kemacetan yang terjadi sekaligun mengamankan tabrakan yang terjadi.

Tabrakan oplet yang terjadi di lampu merah Kec.Meral tersebut mengakibatkan dua oplet mengalami rusak dibagian depan. Penumpang yang berada dalam Oplet yang dikendarai Jamirpun mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Nangsir, salah seoarang saksi mata menyebutkan bahwa, oplet berwarna biru yang dikemudikan Jamir tengah mengejar lampu merah, akibat remnya blong dalam hitungan detik oplet tersebut langsung menabrak oplet yang tengah berhenti.


H/K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP