Loading...
Minggu, Desember 09, 2012

Lori Dinas Rusak, Sampah Kian Menumpuk

Karimun - HarianKepri : Pemandangan yang kian jorok dan bau yang tak sedap kini sering dirasakan oleh masyarakat Kab. Karimun khususnya yang berada di lokasi Pasar Meral Tanjung Balai Karimun.


Sudah sepekan lamanya sampah kian hari kian menumpuk dan berserak dijalan hingga mengeluarka aroma yang tak sedap. Para pedagang yang berada di lokasi tersebut mengaku tidak nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sehari - hari, apalagi para pembeli yang berkunjung ke pasar meral, kini semakin menurun.
Menurut keterangan yang didapat dari warga, banyaknya sampah yang menumpuk dan tidak segera diangkut oleh petugas kebersihan dikarenakan mobil lori pengangkut sampah kini telah rusak. Hal ini sangat disayangkan oleh masyarakat sekitar, namun demikian Dinas Kebersihan telah melakukan perbaikan pada lori pengangkut sampah agar dapat segera digunakan untuk mengangkut sampah yang sudah tidak sewajarnya.

Warga yang sudah tidak lagi nyaman dengan adanya sampah yang menumpuk tersebut, akhirnya melakukan inisiatif kepada semua masyarakat untuk melakukan gotong - royong membersihkan sampah.

H/K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP