Loading...
Rabu, Desember 05, 2012

Investor Asing Lirik Kab. Karimun

Karimun - HarianKepri : Kab. Karimun, sejak ditetapkannya menjadi daerah Free Trade Zone, Kabupaten yang masih merupakan bagian dari Kepulauan Riau ini, perkembangannya semakin meningkat.


Betapa tidak, banyak perusahaan asing yang berdatangan di kabupaten karimun ini. Karimun merupakan daerah yang mempunyai tempat strategis dan juga tidak bisa dipandang sebelah mata untuk daerah wisata.

Selasa pagi ( 4/12 ), 3 utusan perusahaan asing yang salah satunya dari Hongkong dan bergeraka dibidang jasa maritin maupun pariwisata telah berkunjung ke kab. karimun.

H. Nurdin Basirun selaku bupati karimun menyambut dengan baik kedatangan mereka, sebelumnya utusan perusahaan asing tersebut telah mengelilingi pulau karimun dan melihat - lihat segala bentuk aktivitas pembangunan. Informasi yang telah didapat, sebelumnya perusahaan asing tersebut telah melebarkan sayap disejumlah negara. seperti Maccao, Hongkong dan disejumlah daratan China lainnya.

Nurdin Basirun juga menambahkan, untuk meyakinkan para investor asing tersebut Pemkab Karimun harus bisa menjamin dari berbagai faktor, antara lain faktor keamanan, hukum dan pelayanan yang prima, jika 3 faktor tersebut bisa dijalankan maka, pembangunan yang akan dilakukan kedepan memberikan dampak yang baik bagi perkembangan kab. Karimun.

H/K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP