Loading...
Sabtu, Desember 15, 2012

Antri Panjang untuk Premium

Karimun - HarianKepri : Jalan Poros Karimun dipadati kendaraan bermotor yang mengantri untuk membeli Premium.



Situasi Antri di SPBU di Jalan Poros
Antrian panjang  yang terjadi di SPBU jalan poros makin parah, Para pengendara sepeda motor yang berdesak desakan bahkan saling berebut untuk premium. Antrian ini sangat rawan akan terjadinya keributan.

Sejumlah anggota dari Polres Karimunpun diturunkan untuk mengantisipasi akan terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

Antrian yang terjadi sejak sabtu (15/12/2012) pagi hingga siang tadi mengakibatkan kemacetan hingga berjam - jam. Kendaraan yang mengantri bukan hanyan memadati SPBU tetapi sampai ruas jalan raya hingga rastusan meter.

Berdasarkan informasi yang didapat, antrian panjang di SPBU jalan poros ini dikarenakan banyaknya pelangsir yang mengecer BBM, dan juga para kendaraan bermotor yang berkali kali mengisi bensin, umumnya mereka menggunakan motor yang mempunyai tangki besar.
Para pelangsir yang mengecer BBM ini sangat mudah mendapatkan BBM, bahkan tidak harus mengantri panjang, karena mereka sudah memberikan sejumlah  tip pada operator SPBU, bahkan mereka seenaknya menjual kembali BBM tersebut dengan harga tinggi.

Warga mengaku sudah pasrah walaupun sebenarnya kesal dengan adanya Pelangsir yang nakal yang mengecer BBM tersebut. Warga berharap, mereka diberi tindakan yang tegas agar tidak selalu merugikan orang banyak.


sumber : Moh | Karimun



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP